Monday, January 20, 2014

Cream Pelangsing

Cream Hangat Dengan Formulasi Inovatif, PELANGSING CREAM MERAH (PAPRIKA EASY SLIMMING) Atau PELANGSING CREAM HIJAU (GREEN TEA EASY SLIMMING) Memberikan Sensasi Membakar Lemak Selama 24 Jam.

Sambil Lemak Dicairkan, Benjolan-Benjolan Lemak Pada Tubuh Dan Sellulit Turut Hilang, Sekaligus Menurunkan Berat BadanYang Berlebih Untuk Menampilkan Tubuh Yang Lebih Ringan.

Obesitas Atau Kegemukan Dapat Terjadi Pada Siapa Saja Terutama Pada Wanita, Karena Perkembangan Hormon Pada Wanita Sangat Cepat Sehingga Menyebabkan Beberapa Efek Samping Di Antaranya Kegemukan, Namun Kegemukan Bisa Saja Terjadi Pada Daerah-Daerah Tertentu Saja Seperti Di Lengan, Perut, Leher Dll.

Untuk Lebih Cepat Dan Efektif Melangsingkan Tubuh Di Bagian Tertentu Gunakanlah Green Tea Hot Gel Cream Karena Dapat Membakar Lemak Dengan Cepat Pada Daerah Yang Ingin Di Langsingkan Lewat Kelenjar Kringat Tubuh.
Maksimal Dalam Satu Minggu Turun 3-5kg, Dan Aman Di Gunakan Ibu Hamil, Menyusui Dan Gadis Remaja.

Cara Pemakaian :
  1. Oleskan Secukupnya Di Area Yang Diinginkan/Dilangsingkan Sehabis Mandi Pagi Dan Sore. 
  2. Pijat Lembut Untuk Meningkatkan Sirkulasi Kurang Lebih 5 Sampai 10 Menit Agar Meresap Dan Pembakaran Lemak Dapat Maksimal. 
  3. Untuk Hasil Cepat, Lakukan Dengan Rutin.


CARA PEMESANAN :
Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui,
Telp Center / SMS Di:


Luar Kota Via Transfer Terlebih Dahulu Uang Masuk Barang Langsung Kami Kirim Melalui JASA PENGIRIMAN.

Jasa Pengiriman Yang Digunakan Adalah POS, TIKI JNE, TIKI Dll Atau Sesuai Kesepakatan Maka Dalam 1- 2 Hari Sampai Ditempat Tujuan.

Setelah Barang Kami Kirim, Kami Akan Kirimkan No Resi Pengiriman Kepada Anda, Sebagai Bukti Bahwa Pesanan Anda Sudah Kami Kirim, Dan No Resi Tsb Bisa Di Cek Langsung Di Situs Jasa Pengiriman Terkait.

JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Ket :Green Tea Hot Gel Cream Usa
Isi 250 Ml
USA ADVANCED FORMULA
Harga : Rp.140 000,-

No comments:

Post a Comment